Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA HARGA TIKET JUMPA FANS LEE MIN HO, 26 JANUARI 2013DI JCC

Lee Min Ho siap menjumpai Minoz Indonesia'LEE MIN HO GLOBAL FAN MEETING' DI INDONESIA, Harga Tiket Dijual Mulai Rp 600 Ribu. Aktor Korea Lee Min Ho siap menemui fansnya, Minoz Indonesia! Acara jumpa fans bertajuk 'Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia' akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), 23 Maret mendatang. Tiket dibagi dalam empat kelas. Lihat juga LEE MIN HO BAKAL KE INDONESIA DI BULAN MARET 2013?

Dari keterangan pers promotor Munial Sports Group, harga tiket yang termahal adalah Platinum yang dijual seharga Rp 2,25 juta kemudian Gold Rp 1,25 juta, Silver Rp 850 ribu, dan Bronze Rp 600 ribu.

Penjualan tiket akan mulai digelar secara pre-sale pada 26 Januari mendatang pukul 10 pagi WIB. Seribu tiket pertama untuk kategori Gold, Silverm dan Bronze akan didiskon 10 persen.

Tiket dijual secara online di www.kiostix.com (021-53163240) serta outlet Indomaret di seluruh Indonesia dan di beberapa outlet Kiostix yang tersebar di mall-mall di Jakarta.

Lee Min Ho mulai populer di Indonesia sejak berakting di serial Boys Before Flower. So, catat tanggal penjualan tiketnya Minoz. Jangan sampai kehabisan ^^

Tempat penjualan tiket dan Harga tiket Jumpa Fans Lee Min Ho di Indonesia





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/ini-dia-harga-tiket-jumpa-fans-lee-min.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA HARGA TIKET JUMPA FANS LEE MIN HO, 26 JANUARI 2013DI JCC

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment