Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO-FOTO MOBIL LISTRIK 'TUCUXI' DAHLAN ISKAN RUSAK PARAH AKIBAT TABRAK TEBING DI SARANGAN

Ferrari TuxuciKECELAKAAN FERRARI LISTRIK 'TUCUXI' YANG DIKENDARAI DAHLAN ISKAN. Ferrari Tuxuci, mobil listrik yang dikendarai Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Penyebabnya Tuxuci menabrak tebing dan tiang listrik, diduga remnya mengalami blong, saat melaju menuruni jalan di lereng Timur Gunung Lawu, Sarangan, Sabtu, 5 Januari 2013. Lihat juga KRONOLOGIS MOBIL TUXUCI DAHLAN ISKAN RINGSEK Pasca Kecelakaan di Magetan

Dahlan mengatakan ia terpaksa menabrakkan mobil ke tebing untuk meminimalisir risiko yang akan terjadi dan merenggut nyawanya.

"Saya harus memutuskan apa yang harus saya lakukan saat itu, di depan agak ke bawah, saya lihat tebing. Lalu saya tabrakkan mobil ke tebing. Kalau tidak mobil akan terus meluncur akan membuat kecelakaan hebat sayang sekali risikonya saya harus meninggal saya pasti alami kecelakaan berat," kata Dahlan.

Dahlan menceritakan, saat perjalanan dimulai dari Solo, Jawa Tengah tidak ada masalah apapun di tengah perjalanan. Mobil Ferrari yang dia kendarai pun dikatakannya sangat handal dan kuat saat dibawa di kondisi jalan menanjak.

"Mobil listrik hebat sekali tanjakan lebih bagus dari mobil biasa," katanya.

Akan tetapi, Dahlan sepertinya memiliki firasat. Begitu sadar di depannya ada jalur turunan curam, ia buru-buru menginjak rem. Namun, nahas mobil tetap meluncur bebas saat jalan menurun dan tidak bisa direm.

"Yang saya khawatirkan saat menuruni puncak,saya pasang kaki di rem sampai ke Sarangan, saya kurang pandai mengendalikan rem, sampai Plaosan remnya blong mobil meluncur turun ke bawah saya harus mengendalikan dengan kesadaran penuh saat itu," katanya.

Akibat kecelakaan itu, atap depan dan kaca mobil listrik berplat DI 19 itu hancur lebur. Dahlan tidak mengalami masalah maupun luka. Nyaris tidak sedikit pun luka dalam maupun luar. Foto Dahlan Iskan selamat dari kecelakaan saat kendarai mobil Ferrari Tucuxi






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/01/foto-foto-mobil-listrik-tucuxi-dahlan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO-FOTO MOBIL LISTRIK 'TUCUXI' DAHLAN ISKAN RUSAK PARAH AKIBAT TABRAK TEBING DI SARANGAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment